Senin, 27 Juni 2016 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Ujung Kulon yang Fenomenal
Kelestarian sumber daya alam dan ekosistem laut di Ujung Kulon, Banten masih terjaga dengan baik. Beberapa lokasi di sekitarnya merupakan tempat wisata diving untuk melihat terumbu karang dan spear fishing.  Di sini Dayu Hatmanti akan mancing bersama  komunitas Insane...
Selengkapnya

Let's Go

Citarasa Kuliner Daerah
Jalan-jalan Pelesir kali mengunjungi beberapa tempat di tanah air untuk menikmati makanan khasnya yang istimewa. Dimulai dari Mega Novelia, yang menelusuri Pulau Halmahera dan menikmati berbagai menu khas dari ikan. Selain menikmati makanan khas Halmahera, tamu-tamu yang dating...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Bergembira Sambut Datangnya Ramadhan
Jelang Ramadhan warga Jakarta sambut dengan karnaval dan lepas burung merpati. Massa yang tergabung dalam Partai Keadilan Sejahtera menggelar karnaval Ramadhan di sepanjang Jalan Monas sampai Bunderan HI. Acara digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengajak masyarakat...
Selengkapnya

Pahlawan

Masnawan Siregar: Dirikan Sekolah Untuk Anak-anak Miskin
Berkaca pada pengalaman pribadi, tidak tamat sekolah dasar karena masalah ekonomi orang tua, Masnawan Siregar, 53 tahun, menjadi pendiri sekolah setaraf SD di kampung halamannya, Mandalasena, Sumatera Utara. Masnawan rela mengurungkan niatnya naik haji dan mengalokasikan ...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++