Sabtu, 5 September 2015 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Mancing di Jakarte Aja
Jakarta memiliki spot mancing freshwater yang beraneka ragam, episode Minggu ini Riska Febiana akan mancing gabus, mujair dan jengis khan. Lokasi mancing pertama di bekas galian pasir Serpong, Banten. Habitat ikan gabus masih terjaga disini, serbuan ikan...
Selengkapnya

Let's Go

Jelajah 'Jero' Lubang Mbah Suro
Anda pasti bertanya-tanya, siapa sebenarnya Mbah Suro ini bukan? Ya, Mbah Suro yang dimaksud adalah sebuah nama lubang tambang batu bara di Kabupaten Sawahlunto, Sumatera Barat. Tambang peninggalan kolonial Belanda ini dalam catatan sejarah merupakan cikal bakal eksploitasi...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Kisruh Partai Demokrat
Anas Urbaningrum mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Penetapan tersangka kasus korupsi megaporyek Hambalang ini dinilai penuh intervensi politik. Tapi Partai Demokrat mengaku tak tahu masalah yang menjerat Anas Urbaningrum. Apakah perlawanan anas terhadap Demokrat akan memunculkan kasus hukum lain?...
Selengkapnya

Pahlawan

Laetitia: Mantri Malinau di Perbatasan Negeri
Mama Leti, begitulah orang-orang mengenalnya. Sejak 1996 ia mengabdi di sebuah desa terpencil di kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, sebagai pelayan kesehatan. Tidak sedikitpun ia meminta biaya dari pasien yang datang berobat. Semuanya hanya berdasarkan kesukarelaan. Hari-hari ia jalani dengan...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++