Selasa, 24 Mei 2016 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Bertarung Melawan Monster Amazon
Hari terakhir di Thailand  Tim Mata Pancing Asean Tour akan menuju provinsi Racaburry sekitar 2 jam perjalanan dari kota Bangkok untuk mancing di it lake monster. Kolam pemancingan seluas 4 hektar ini dibuat menyerupai danau alami.  Target mancing disini...
Selengkapnya

Let's Go

Kicauan Burung Di Bandar Lampung
Kota Bandar Lampung, tepatnya di Tanjung Karang, terdapat taman wisata alam bernama Lembah Hijau. Di sini, terdapat lokasi wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat kumpul keluarga. Di lokasi wisata hewan misalnya, terdapat kumpulan binatang yang jinak dan...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Ulasan Sepekan: "Kebakaran Melanda Indonesia"
Bencana seakan tak akan lepas dari negeri ini. Belum lagi habis banjir dan tanah longsor, kebakaran melanda di sejumlah daerah di tanah air. Gedung pencakar langit di ibukota pun tak luput dari amukan si jago mera. Lalu apakah sudah ada...
Selengkapnya

Pahlawan

Aminah Mastar: Pembela Perempuan Sumbawa
Jumlah Tenaga kerja wanita (TKW) yang berasal dari Pulau Sumbawa sangatlah banyak. Setiap tahun ribuan TKW mencari peruntungan ke berbagai negara. Namun kenyataannya persoalan TKW masih menjadi pekerjaan rumah yang harus pemerintah benahi. Minimnya penyuluhan serta pembekalan pengetahuan terhadap...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++