Jumat, 27 Maret 2015 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Surga di Utara Pulau Jawa
Keindahan surga bawah laut Karimun Jawa sangat terkenal di kalangan wisatawan. Berbagai jenis ikan hias menghiasi terumbu karang yang sangat cantik. Untuk menguak keberadan surga ini, tim Mata Pancing bersama Nendy Yunizar terbang menuju Semarang. Dari bandara perjalanan dilanjutkan...
Selengkapnya

Pelesir

Desa Wisata Kota Menoreh
Kulon Progo, kini tak lagi terkenal dengan tandusnya. Berbagai wisata menarik telah mengambil alih citra Kulon Progo, Yogyakarta, di mata wisatawan. Bersama host cantik Atiya Anindita, Pelesir Kulon Progo akan dimulai dari kawasan wisata Kalibiru. Wisata alam ini...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Rencana Kenaikan BBM
Aksi unjuk rasa mahasiswa UKI Jakarta ini berlangsung ricuh. Sejumlah mahasiswa membakar ban bekas dan memblokade jalan di depan kampus UKI. Aksi mahasiswa yang menolak rencana kenaikan harga BBM pun bahkan semakin meluas, sebuah bus  jadi sasaran mahasiswa. Tak...
Selengkapnya

Pahlawan

Ita Yuliana Adu: Pelindung Anak-anak Kelapa Tinggi
Prihatin dengan tingginya angka kematian bayi di tempat tinggalnya di kampung Kelapa Tinggi, Desa Mata air, Kupang Tengah, Nusa Tenggara Timur,  Ita Yuliana Adu menjadi Kader Posyandu sejak empat tahun lalu. Pada awalnya Ita merasa rendah diri karena...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++