Rabu, 10 Februari 2016 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Persembahan Suci Sang Pemancing
Tim Mata Pancing Sabtu akhir pekan ini akan menyambangi Pulau Dewata Bali untuk menaklukkan ikan predator seperti amber jack, tuna sirip kuning dan giant trevally. Namun sebelum itu Riska akan mengikuti upacara keagamaan umat Hindu yang digelar...
Selengkapnya

Let's Go

Merah Ceria di Kota Khatulistiwa
Jalan-jalan Laura Hermawati dan tim Pelesir akhir pekan ini adalah mengunjungi kota Pontianak Kalimantan Barat. Bukan untuk mejelajah alam dan budaya suku Dayaknya, tetapi Laura akan mengajak sahabat Pelesir untuk menikmati bagaimana kemeriahan menjelang pergantian tahun baru...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Main Mata Keruk Uang Negara
Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan pejabat Kementrian Pemuda dan Olah Raga sebagai tersangka kasus Hambalang. Penetapan ini menambah jumlah pejabat pemerintah yang terlibat korupsi. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku mengantongi sejumlah informasi terkait pejabat yang terlibat korupsi. KPK menaikkan...
Selengkapnya

Pahlawan

Ugi Sugriana Rakasiwi: Penjaga Tradisi Ciptagelar Akrab Teknologi
Kawasan Gunung Halimun, Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu saksi betapa suburnya Bumi Pertiwi ini. Daerah yang sejak 6 abad silam dipelihara oleh masyarakat adat Banten Kidul ini, memang menjadi sebuah pengecualian di tengah rawannya pangan di Indonesia. Di...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++