Jumat, 29 Juli 2016 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Aksi Angler Cilik
Mata Pancing akan menghadirkan episode spesial liburan anak sekaligus menjelang ulang tahun Jakarta. Nendy Yunizar, akan mancing bersama teman-teman Insane FC Junior. Spot mancing kami berada di kolam pemancingan Tanjung Pasir. Kami akan mengaplikasikan teknik mancing dasaran menggunakan umpan...
Selengkapnya

Let's Go

Berburu Makanan Jakarta Malam
Jakarta sebagai Ibu Kota negara  memang tak pernah habis untuk diceritakan. Segudang peristiwa hingga kulinernya hadir dengan aneka rupa dan cita rasa berbeda-beda. Sebagai kota metropolitan, Jakarta tak pernah tidur. Peluang ini ditangkap para penjaja makanan yang...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Saat Api Dipolitisasi
Hampir setiap hari kebakaran menghantui warga Jakarta. Selama bulan Ramadan saja, lebih dari 66 kebakaran terjadi di Ibukota. Penyebab kebakaran pun banyak di picu akibat korsleting listrik, namun Gubernur DKI Jakarta menyayangkan jika ada pihak-pihak tak bertanggung jawab mempolitisasi...
Selengkapnya

Pahlawan

Apa Kabar Pahlawan untuk Indonesia?
Pada tayangan Apa Kabar Pahlawan Untuk Indonesia episode kali ini akan membahas dua narasumber yang telah menerima pengharagaan Pahlawan Untuk Indonesia pada tahun 2013 dan 2014 asal Jawa Tengah. Kedua narasumber ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap para petani dan...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++