Rabu, 6 Mei 2015 
Berita Lintas
Lintas Malam: “Campusfest MNCTV, Lomba Feature TV Meriah”
Lomba Features Televisi yang digelar MNCTV di ajang Campusfest Jakarta berlangsung semarak. Karya mahasiswa Universitas Esa Unggul berjudul Asa Penjual Jamu Gendong keluar sebagai juara pertama menyisihkan 36 peserta dari kampus se- Jabodetabek.

Ratusan mahasiswa antusias mengikuti MNCTV Campusfest di Universitas Esa Unggul Jakarta. Mereka datang dari berbagai kampus di Jakarta.

Beragam kegiatan,  meramaikan  acara Campusfest yang berlangsung Rabu pagi hingga sore, seperti lomba presenter yang diikuti 38 peserta.

Selain lomba presenter,  peserta juga bisa mengikuti Workshop Produksi Berita khususnya proses editing. Mahasiswa bisa melihat dari dekat alur editing paket berita.

Untuk lebih memahami pembuatan paket  feature digelar diskusi dan workshop program televise bertema program yang mencerahkan dan menginspirasi pilihan pemirsa.

Kegiatan Campusfest juga diisi lomba feature televise. 36 karya mahasiswa dinilai tiga juri,  Pemimpin Redaksi News MNCTV, Ray Wijaya, Sineas Dokumenter, IGP Wiranegara dan Dosen Broadcasting, Hidayat Muchtar.

Feature berjudul Asa Penjual Jamu Gendong karya Doni Aji sukmana dan Monica Selviana dari Universitas Esa Unggul menjadi juara pertama. Feature ini bercertia perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai penjual jamu yang sukses menyekolahkan anaknya hingga lulus sarjana.

Akhir acara digelar beragam kuis dengan hadiah lima tiket pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli mendatang.
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Mancing Bareng Saudara Tua
Minggu ini tim Mata Pancing akan mancing bersama sejumlah pemancing profesional dari Jepang untuk menaklukkan giant trevally. Perairan Indonesia yang sepanjang tahun bisa dijadukan ajang memancing. Hal ini membuat banyak pemancing dari luar negeri datang ke sini. ...
Selengkapnya

Pelesir

Nusa Penida Tiada Dua
Pelesir bersama host cantik Hana Nabilla memang tak pernah sepi dan selalu seru. Kali ini di Nusa Penida, Pulau para Dewata. Di Bali Nabila akan menikmati keindahan bawah laut Crystal Bay yang tiada duanya. Hamparan koral yang penuh...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Menguji Ingatan Nunun Nurbaeti
Tersangka kasus suap cek pelawat, Nunun Nurbaeti, berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksan oleh KPK. Nunun yang sempat buron hampir satu tahun itu ditangkap setelah 30 mantan anggota DPR penerima cek pelawat dihukum penjara. Apakah ada kepentingan lain dibalik penangkapan Nunun...
Selengkapnya

Pahlawan

Rahmanuddin Husaini: Membangun Harapan di Pedalaman Borneo
Buta aksara menjadi masalah utama terciptanya kemiskinan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai, Kalimantan Selatan. Hal ini membuat Rahmanuddin Husaini, 47 tahun, yang juga warga Hamak Utara, salah satu desa di Kabupaten Hulu Sungai, memutuskan kembali ke kampung...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++