Selasa, 27 September 2016 
Mata Pacing
Mancing Bareng Arek Suroboyo
ImageMata Pancing spesial MNC TV Festival Surabaya akan mancing di perairan Madura dan kolam pemancingan yang berada di wilayah salah satu universitas swasta di Surabaya. Kami akan ditemani oleh Romeo Fishing Team dari Surabaya.

Dari Surabaya kami menuju ke Bangkalan Madura, kami akan berangkat dari dermaga Sepuluh untuk menuju ke spot mancing di rig 5. Sampai di spot, teman-teman langsung menurunkan umpan metal jignya ke dalam air.

Pak Rasyid membuka strike kami malam ini, dengan susah payah dia berhasil mendapatkan ikan big eye trevally. Giliran saya mencoba peruntungan, saya pun strike, saya mengayun joran sambil menyeimbangkan badan di atas kapal yang terombang-ambing ombak, saya berhasil landed ikan diamond trevally.

Oong, Ronny dan pak Hartono berhasil strike, triple strike. Masing-masing berhasil mengangkat big eye trevally ke atas kapal. Kami melanjutkan mancing di rig mati pada pagi hari. Kami masih mencari ikan tenggiri yang merupakan favorit buruan disini.

Ronny kembali strike, ia kelelahan bertarung dengan ikan, giliran saya mencoba tarikan ikan. Wow, seekor ikan tenggiri besar berhasil saya dapatkan. Bagaimana kelanjutan serunya mancing rig perairan Madura?

Tayang Minggu, 29 Januari 2012, pukul 10.30 WIB.

 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Mancing Bareng Arek Suroboyo
Normal 0 false false false ...
Selengkapnya

Let's Go

Carribean Van Celebes
Pesona bawah laut Wakatobi memang termasuk yang terbaik di dunia. Wakatobi berada dalam wilayah segitiga karang dunia, dan menjadikannya surga bagi para penyelam. Tapi, pesona wakatobi tak hanya di bawah lautnya saja. Lets Go kali ini, bersama Atiya...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Batal Naik, Tapi Sementara
Harga bahan bakar minyak (BBM) batal naik. Meski tak jadi naik awal bulan ini, pemerintah tetap akan menaikan harga BBM bersubsidi dalam waktu dekat. Seberapa besar dampak keputusan DPR yang bersyarat itu terhadap  perekonomian Indonesia? Gelombang unjuk rasa...
Selengkapnya

Pahlawan

I Wayan Sukajaya
Dampak sosial yang disebabkan penderita bibir sumbing sangatlah besar. Secara psikologis, penderita bibir sumbing sulit mengalami sosialisasi, bagi anak-anak keadaan ini membuat mental jatuh, di masa muda akan sulit mendapatkan pasangan, di masa dewasa akan sulit mendapatkan pekerjaan. Hampir...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++