Selasa, 3 Mei 2016 
Jagat Bola
Hart Penyelamat City di Anfield

Manchester City harus berterima kasih kepada Joe Hart. Bermain dengan 10 orang, Hart tampil gemilang untuk memaksakan pertandingan berakhir dengan skor 1-1, lewat sejumlah penyelamatan gemilangnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Senin (28/11/2011) dini hari WIB, pelatih Kenny Dalglish mengandalkan duet Luis Suarez dan Dirk Kuyt untuk menggempur pertahanan City.

City mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool sejak awal laga. Sebuah peluang langsung tercipta pada menit keenam. Sayang, tendangan gelandang City Yaya Toure masih melambung dari gawang Pepe Reina.

Akhirnya, City yang berhasil memimpin pada menit 31 lewat tandukan Vincent Kompany. Berawal dari sebuah tendangan pojok, Kompany menanduk bola ke arah pojok gawang Reina. 1-0 the Citizens memimpin.

Namun Liverpool tidak tinggal diam. Tidak butuh lama, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan keras Charlie Adam dari luar kotak penalti, justru mengenai kaki Joleon Lescott yang membobol gawang Hart.

Adam kembali mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan Liverpool pada menit 36. Berawal dari pergerakan Kuyt yang memberikan umpan, Adam melepaskan tendangan keras. Beruntung, Hart masih dapat menyelamatkan gawang City.

Liverpool berusaha menggebrak pada babak kedua. Sebuah peluang untuk mencetak gol datang dari Kuyt. Sayang, tandukan penyerang asal Belanda tersebut masih menyamping dari gawang Hart.

City berusaha menambah daya dobrak dengan memasukkan Mario Balotelli dan Edin Dzeko. Mancini menarik keluar Nasri dan Aguero. Namun malapetaka buat setelah Balotelli mendapatkan kartu merah karena melanggar Skrtel.

Liverpool mendapatkan peluang lewat kaki Suarez pada menit 88. Sayang, tendangan penyerang asal Uruguay itu berhasil diselamatkan oleh Hart, yang pada pertandingan kali ini bermain dengan gemilang.

Pada menit 89, City nyaris memenangkan pertandingan. Dzeko mengirimkan umpan kepada Silva. Namun, tendangan pemain internasional Spanyol itu masih terlalu pelan dan mampu diamankan pemain belakang Liverpool.

Andy Carrol yang masuk menggantikan Kuyt, mendapatkan peluang pada masa injury time. Sayang, lagi-lagi aksi penyelamatan gemilang Hart mementahkan peluang itu. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Liverpool: Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Jose Enrique; Henderson, Lucas, Adam, Downing; Suarez, Kuyt (Carroll 84).

Man City: Hart; Richards, Kompany, Lescott, Clichy; Toure Yaya, Barry, Milner, Silva Kolo Toure 90), Nasri (Balotelli 62); Aguero (Dzeko 65). (sumber okezone.com)
 
< Sebelumnya   Berikutnya >

Mata Pancing

Legenda Predator Sungai Riko
Merasakan tarikan ikan legendaris, Blackbass akan tersaji minggu ini bersama Kiki Mustika. Blackbass merupakan salah satu predator muara yang sangat ganas. Ikan berjuluk sang raja muara ini mampu membuat adrenalin pemancing mengalir deras ketika fight dengan ikan ini. Perjalanan...
Selengkapnya

Let's Go

Intermezzo Timur Borneo
Tempatnya jauh tersembunyi, sekitar enam jam perjalanan dari Tanjung Redep ibu kota Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Tapi siapa sangka, Kecamatan Biduk-biduk ternyata memiliki sebuah tempat wisata yang sangat unik dan tidak ada duanya di dunia. Danau Dua Rasa di...
Selengkapnya

Ulasan Sepekan

Bergembira Sambut Datangnya Ramadhan
Jelang Ramadhan warga Jakarta sambut dengan karnaval dan lepas burung merpati. Massa yang tergabung dalam Partai Keadilan Sejahtera menggelar karnaval Ramadhan di sepanjang Jalan Monas sampai Bunderan HI. Acara digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengajak masyarakat...
Selengkapnya

Pahlawan

Tarida Simanjuntak: Menjaga Mimpi Pelita Kecil Mentawai
Indonesia merupakan negeri seribu pulau, yang sudah tentu memiliki daya pesona, keragaman budaya, serta nilai seni yang begitu tinggi. Namun pada kenyataan nya Indonesia seolah hanyalah milik ibukota Jakarta.  Ketidakmerataan sitem perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan lainnya masih dapat terlihat jelas...
Selengkapnya

Versi 1.0 copyright © 2010 - MNCTV - Best Viewed with IE6+, Mozilla Firefox 1.5++, Opera 7++